Belanja Online di Lazada Bisa Bayar di Rumah

Bayar Ditempat Lazada

Belanja Online kini sudah menjadi gaya hidup yang sering dilakukan terutama bagi mereka yang tinggal didaerah perkotaan. Kita tidak perlu lagi repot-repot keluar rumah untuk membeli sesuatu barang yang kita butuhkan, dengan belanja online semua menjadi mudah.

Banyak sekali situs belanja online yang bisa kita gunakan untuk menemukan barang yang ingin kita beli seperti Tokopedia, Bukalapak, BliBli dan yang paling sering saya gunakan adalah Lazada. Mengapa saya pilih Lazada, karena barang yang dijual sangat lengkap, kita dapat mencarinya berdasarkan kategori.

Barang yang dijual di Lazada memiliki harga yang kompetitif bahkan bisa lebih murah dari situs belanja online lainnya, dan kualitas produk yang dijual tidak diragukan lagi. Apabila barang rusak dan tidak sesuai maka kita dapat melakukan refund (pengembalian).

Tak hanya itu, di Lazada kita bisa menggunakan fitur bayar di rumah dan juga gratis ongkos kirim (sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku). Bayar dirumah sering disebut dengan COD (Cost on Dilevery) atau bayar ditempat.

Artinya ketika kita sudah menemukan barang yang ingin di beli, kita dapat langsung memasannya tanpa harus bayar terlebih dahulu. Barang akan dikirim ke alamat yang telah kita input pada saat melakukan pemesanan, dan pada saat barang datang disitulah baru kita membayar pesanan tersebut sesuai dengan total tagihan belanja.

Cara Belanja Online di Lazada :

  1. Buka Aplikasi Lazada
  2. Tulis di Pencarian Barang yang anda cari
  3. Pilih Produk yang ingin dibeli
  4. Lihat di kolom deskripsi barang (tertulis bayar ditempat berlaku).
  5. Jika menemukannya, maka itu artinya toko tersebut melayani bayar ditempat.
  6. pilih “Tambah ke Troli”
  7. pergi ke Troli / Keranjang Belanja
  8. Pilih Checkout
  9. Masukan Alamat / Ubah Alamat
  10. Selanjutnya Buat Pesanan
  11. Pilih Metode Pembayaran Bayar ditempat
  12. Konfirmasi Pemesanan
  13. Pesanan akan dikirim
  14. Ketika Barang Sampai Maka Anda Bayar

Demikian Tutorial Singkat dari saya mengenai cara belanja online di Lazada dengan metode pembayaran “bayar ditempat”. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda, dan saya harap step-step tersebut mudah dimengerti.

Catatan : Apabila proses pembelian bayar ditempat telah anda pilih, maka ketik barang sudah diantar kurir maka transaksi tidak bisa dibatalkan maka dari pilih pastikan anda telah memilih dan menentukan produk dengan benar.


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*