Dimana Beli Folavit dan Bolehkah Tanpa Resep Dokter?

Folavit beli di Apotik

Folavit adalah sebuah suplemen dalam bentuk tablet dengan kandungan asam folat yang tinggi. Ibu yang sedang program hamil dan yang sedang hamil dianjurkan minum folatvit 1 tablet per hari untuk memenuhi kebutuhan asam folat yang dibutuhkan untuk perkembangan janin.

Baca Disini : Apa itu Asam Folat?

Saya telah menjelaskan mengenai manfaat asam folat, yang jelas sangat penting. Ibu hamil harus mencukupi kebutuhan asam folat selama mengandung agar bayi tidak terlahir cacat. Karena kita tidak tahu sudah berapa banyak asam folat yang kita konsumsi setiap harinya, maka bisa minum suplemen makanan yang mengandung asam folat.

Ibu boleh membeli folavit di apotik terdekat tanpa harus membawa resep dari dokter, minum folavit sesuai dengan dosisnya. Bisa tanyakan oleh petugas apotek mengenai berapa tablet yang harus di minum setiap hari. Biasanya untuk suplemen seperti ini sehari 1 tablet seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya.

Baca Disini : Folavit 400 Mcg

Sebelum anda menggunakan folavit pastikan anda tidak sedang atau pernah menderita penyakit dibawah ini, karena tidak dianjurkan minum obat tanpa resep dokter untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Maka untuk lebih baiknya anda perlu berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu.\

  • Penyakit ginjal atau sedang menjalani dialisis.
  • Anemia Hemolitik.
  • Anemia Pernisiosa
  • Infeksi atau
  • Jika anda seorang pecandu alkohol.
  • Baca di Balik Kemasan

Harga Folavit ini sangat terjangkau kok, yaitu hanya Rp10.000 untuk 10 tablet. Selain Folavit, anda juga bisa minum Promavit seperti yang dianjurkan dokter kepada saya ketika hamil saat itu. Alhamdulillah, kebutuhan asam folat saya tercukupi dengan baik sehingga bayi saya lahir dengan sehat..


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*