Cara Minum Susu Lactamil Pregnasis

Susu Lactamil Pregnasis
Susu Lactamil Pregnasis

Banyak sekali jenis dan merek susu untuk ibu hamil, saya sudah mencoba beberapa susu untuk saya minum disaat hamil, mulai dari susu prenagen, anmum, dan salah satu susu yang paling favorite disamping rasanya yang enak , harga nya pun relatif lebih murah bila dibandingkan lainnya.

Pada saat merencanakan dan awal kehamilan saya sudah minum susu lactamil, tapi jenis beda. Untuk merencanakan kehamilan dan awal kehamilan (trimester pertama – hamil muda) maka susu yang diminum yaitu susu lactamil inisis. Susu ini mengandung nutrisi yang

Kalau sudah masuk usia 4 bulan dst maka ganti minum susu lactamil pregnasis. Untuk minum susu ibu hamil itu  caranya tidak sembarangan dan asal-asalan. Tidak seperti susu biasanya, dimana kita menuang susu kedalam gelas kemudian di seduh langsung dengan air panas.

Cara Menyeduh Susu Lactamil Pregnasis

  1. Siapkan Air Matang (hangat).
  2. Masukan 3 sendok makan Susu kedalam gelas.
  3. Seduh dengar air hangat yang telah disiapkan.
  4. Aduk-aduk hingga rata. 
  5. Susu siap disajikan dan diminum selagi hangat.
  6. Minumlah 2x dalam sehari.

Ketika anda ingin minum susu ibi hamil khususnya lactamil pregnasis / inisis maka anda harus menyeduhnya dengan air hangat, tidak boleh dengan air panas. Kenapa tidak boleh langsung dengan air panas? Karena apabila langsung di seduh dengan air panas maka ada kandungan nutrisi yang akan hilang / rusak.

Baca Juga : Susu Anmum Materna Memiliki Nutrisi yang Lebih Lengkap


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*