Ganti Kartu Indosat Hilang ke Galeri Indosat Bandar Lampung

Ganti kartu Indosat yang Hilang
Ganti kartu Indosat yang Hilang

Pernah ga sih kalian mengalami kehilangan kartu indosat baik itu karena hp terjatuh, hilang diambil orang, atau unsur yang lainnya. Tapi, nomor indosat tersebut sudah banyak diketahui orang apalagi kalau angka nya cantik, kan sayang banget.

Untuk bisa mendapatkan kartu indosat dengan nomor yang sama dengan kartu yang hilang maka kita perlu mengurusnya ke Galeri Indosat. Saat ini Indosat telah membuka kantor galeri disetiap kota masing – masing provinsi.

Jam kerja kantor galeri Indosat yaitu dari hari Senin s/d Sabtu, dari jam 08.00 sampai dengan jam 15.00 Wib. Sama dengan jam kerja kantor lainnya yaitu hari Minggu dan tanggal merah tidak buka (tutup).

Untuk kalian yang tinggal di Bandar Lampung, kalian bisa pergi ke alamat kantor Galeri Indosat di Jl.WR Monginsidi No 47 Gotong Royong. Untuk yang tinggal di Luar kota bandarlampung silahkan datang ke Galeri Indosat setempat.

Ganti kartu Indosat yang Hilang
Ganti kartu Indosat yang Hilang

Sebelum pergi ke Galeri Indosat yang perlu kita siapkan yaitu : Surat Keterangan Hilang dari kepolisian setempat, bawa kartu identitas yang datanya sesuai dengan kartu tersebut, bawa uang Rp50.000 ^_^ untuk jaga-jaga kali aja laper di jalan.

Setelah sampai, silahkan ambil nomor anterian dan menunggu sampai di panggil oleh petugas Indosat. Sampaikan keluhan kepada Customer Service bahwa kartu indosat kita hilang, dan serahkan berkas yang telah disiapkan sebelumnya.

Ketika data telah valid / sesuai maka proses pembuatan kartu indosat yang baru dengan nomor yang sama akan dilakukan. Kita hanya menunggu beberapa menih (20 menit lah), kartu sudah jadi dan menunggu 1×24 jam untuk aktif dan bisa digunakan.

Bayar ke Kasir Indosat untuk biaya pergantian kartu indosat sebesar Rp25.000. Kalau sudah selesai, kita bisa langsung pulang. Jangan lupa untuk bayar parkir didepan yah (Rp2000). 

Demikian share pengalaman mengenai cara ganti kartu indosat yang hilang di Galeri Indosat. Cara ini juga sama untuk ganti kartu indosat yang rusak, hanya saja tidak perlu membawa surat kehilangan, bawa kartu indosat yang rusak saja dan KTP. 🙂


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*