Harga Susu Prenagen Esensis di Alfamart dan Indomaret

Harga Susu Prenagen Esensis
Harga Susu Prenagen Esensis

Prenagen merupakan sebuah produk susu terbaik yang menurut saya sangat cocok untuk diminum oleh ibu hamil, karena susu ini memiliki kandungan gizi yang dibutuhkan untuk perkembangan janin / bayi didalam kandungan.

Prenagen sendiri terdiri dari beberapa jenis, ada prenagen mommy, prenagen lactamon, dan prenagen esensis. Ibu hamil dapat minum susu sesuai dengan tahapannya, khusus untuk prenagen esensis dapat diminum bagi yang sedang merencanakan kehamilan.

Susu Prenagen Esensis terdiri dari 3 pilihan rasa yaitu rasa moka, rasa coklat dan rasa vanila. Susu prenagen yang menjadi favorite saya pada saat hamil yaitu rasa vanila dan coklat. Susu ini selalu saya minum untuk memenuhi nutrisi dalam kandungan.

Terutama bagi ibu yang sedang hamil muda dan biasanya pada saat hamil muda nafsu makan berkurang dan sering mual muntah maka sangat dianjurkan untuk minum susu prenagen esensis ini agar gizi nya terpenuhi ketika tidak bisa makan sesuatu.

Harga Susu Prenagen Esensis di Alfamart dan Indomaret

Saya sering membeli susu prenagen esensis di Alfamart atau Indomaret. Susu ini juga tersedia dengan 2 kemasan yaitu ukuran 180 gram dan ukuran 360 gram. Anda dapat pilih sesuai dengan kebutuhan dan keuangan anda.

Kalau saya sering beli yang ukuran 360 gram, saya minum susu sehari 2 kali yaitu pagi dan sore. Susu tersebut habis selama 5 hari, dan setelah itu beli lagi. Untuk informasi harga silahkan lihat tabel berikut ini :

Harga Susu Prenagen Esensis

Nama Produk Harga
Prenagen Esensis Coklat ukuran 180 gr Rp. 31.500
Prenagen Esensis Coklat ukuran 360 gr Rp. 60.500
Prenagen Esensis Moka ukuran 180 gr Rp. 31.500
Prenagen Esensis Moka ukuran 360 gr Rp. 60.500
Prenagen Esensis Vanila ukuran 180 gr Rp. 31.500
Prenagen Esensis Vanila ukuran 360 gr Rp. 60.500

Baca Juga : Susu Prenagen Esensis untuk Merencanakan Kehamilan

Manfaat Kandungan Prenagen Esensis untuk Bayi

Prenagen Esensis mengandung asam folat yang tinggi untuk pertumbuhan dan pembentukan sel calon bayi selama didalam kandungan, bayi yang kekurangan asam folat akan terlahir cacat.

Susu ibu hamil ini juga mengandung sumber gizi yang lainnya seperti protein, zat besi, kalsium fosfor, vitamin D, inulin, Omega 3 dan 6 yang sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan bayi terutama pada organ otak, jantung, paru-paru dan darah.


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*