Harga Testpack Onemed dan Sensitif

Harga Testpack Onemed
Harga Testpack Onemed

Hamil adalah sesuatu yang ditunggu bagi pasangan baru yang ingin sebagai anak pertama, atau sesuatu yang menakutkan bagi ibu yang memiliki anak baru balita, atau sesuatu yang paling tidak diinginkan bagi yang sudah punya anak banyak.

Tapi yang jelas kehamilan merupakan pemberian dari Allah SWT yang tidak bisa ditolak ketika sudah terjadi, kita harus mensyukurinya dan merawat calon bayi hingga dewasa kelak yang akan kita didik menjadi anak sholeh dan sholehah yang dapat mendoakan orangtuanya.

Bicara soal kehamilan, biasanya ditandai dengan telat datang bulan, merasa mual-mual karena adanya perubahan hormon. Untuk memastikannya, biasanya orang akan menggunakan testpack yaitu sebuah alat uji untuk mengetahui hamil atau tidak.

Saat itu saya juga menggunakan testpack ketika telat haid lebih dari 2 minggu, test pack yang saya gunakan ada 2 yaitu Onemed dan Sensitif,  keduanya merupakan testpack yang mengklaim bahwa terbukti akurat 99%.

Pertama saya menggunakan Testpack Onemed yang saya beli di apotik dengan harga murah yaitu hanya Rp2000/testpack, hasilnya masih kurang jelas. 3 hari kemudian saya coba lagi menggunakan testpack sensitif dan hasilnya terbukti akurat yaitu Positif Hamil (garis merah terlihat).

Saya juga membeli testpack sensitif di Apotik dengan harga yang lebih mahal bila dibandingkan dengan onemed. Harga testpack sensitif yaitu Rp22.000.  Harga ini juga sama dengan yang ada di Alfamart / Indomaret. Saran dari saya ketika melakukan test, maka lakukan beberapa kali percobaan di hari yang berbeda.

Baca Juga : Testpack Sensitif


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*