Cara Isi Saldo Gopay di Alfamart

Cara Isi Saldo Go Pay
Cara Isi Saldo Go Pay

Kehadiran gojek di tengah-tengah masyarakat memang sangat membantu sekali, selain kita bisa berpergian kemana saja dengan mudah (bisa naik gojek atau gocar), kita juga bisa menikmati fasilitas layanan lainya. Seperti yang sering saya gunakan adalah gofood, gopulsa dan gobills.

Gofood adalah layanan yang dapat kita gunakan untuk memesan makanan disuatu tempat tanpa harus keluar rumah. Cukup dengan aplikasi gojek kita bisa pesan makanan yang kita inginkan, misalnya saya ingin beli martabak bangka maka saya tinggal pesan aja lewat gojek di Martabak Damang.

Fasilitas gopulsa adalah sebuah layanan yang bisa kita gunakan untuk membeli pulsa hp tersedia untuk semua operator, kita juga bisa beli paket internet. Sedangkan gobills adalah layanan yang memungkinkan kita untuk bisa bayar tagihan seperti iuran bpjs, kreditan, tv kabel, indihome, dan beli token listrik PLN.

Karena saya sering menggunakan layanan dari gojek tersebut maka saya selalu mengisi saldo gopay. Dengan memiliki saldo gopay maka kita dapat dengan mudah melakukan pembayarannya. Jika pesan gojek, gocar, gofood bisa menggunakan pembayaran tunai tapi untuk layanan seperti gopulsa dan gobills harus menggunakan saldo gopay.

Gopay adalah salah satu uang elektronik yang disediakan gojek untuk membayar setiap layanan yang digunakan. Pengguna yang membayar menggunakan gopay akan menikmati paket hemat, maka dari itu saya lebih suka bayar pake gopay dibandingkan bayar tunai.

Cara Isi Saldo Gopay di Alfamart

Untuk mengisi saldo gopay bisa lewat driver gojek, bisa lewat ATM, bisa juga lewat Alfamart. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan panduan untuk kalian yang ingin isi saldo gopay lewat alfamart. Sebenernya, caranya sangat simpel dan mudah dilakukan, hanya saja mungkin anda bingung melakukannya.

  • Silahkan pergi ke Gerai Alfamart terdekat
  • Langsung ke Kasir Alfamart
  • Bilang aja ingin “isi saldo Go Pay”.
  • Setelah itu anda diminta untuk menyebutkan  “Nomor Hp”
  • Nomor hp yang disebutkan adalah nomor yang terdaftar di gojek
  • Pilih nominal pengisian saldo yang di inginkan.
  • Bayar tunai ke kasir + biaya admin Rp2500
  • Kasir akan memproses pembelian
  • dan cek saldo go pay di aplikasi gojek

Nominal go pay yang dapat kita isi di alfamart sebesar : Rp 20.000, Rp 50.000, Rp 100.000, Rp 200.000, Rp 300.000, Rp 400.000, Rp 500.000. Nikmati kemudahan dengan aplikasi gojek untuk semua kebutuhan kita, apalagi saat ini layanan gopay terus bertambah seperti go-bluebird, go-send, go-box, go-massage, go-shop, go-clean, go-auto, go-mart, go-glam, dan go-med.


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*