Kantor Pos Buka Setelah Lebaran

Kantor Pos Daya Murni
Kantor Pos Daya Murni

Kantor Pos Daya Murni

Pos Indonesia merupakan sebuah perusahaan milik pemerintah yang bergerak di bidang jasa ekspedisi dan finance, dulu saya sering menggunakan kantor pos untuk mengirim surat ke saudara-saudara atau teman yang jauh, namun kini saya menggunakan pos indonesia untuk mengirim barang dalam bentuk paket.

Selain jasa pengiriman paket dan barang, kita juga bisa memanfaatkan jasa keuangan yang ditawarkan pos indonesia yaitu untuk melakukan pembayaran tagihan kredit (bagi yang punya cicilan motor atau barang lainnya), melakukan pembayaran tagihan bpjs kesehatan, mengirim dan menerima uang menggunakan wesel instan dan western union.

Beberapa hari yang lalu saya mengirimkan paket untuk adik saya yang sedang mondok di Pondok Pesantren Nurul Huda yang ada di daerah kresek kediri jawa timur. Pengiriman paket menggunakan pos kilat karena memang yang saya kirimkan adalah baju baru untuk lebaran, saya kirim jauh-jauh hari sebelum lebaran tiba karena memang pada hari lebaran kantor pos tutup.

Sesuai dengan informasi yang saya terima langsung melalui halaman resmi di facebook menyatakan bahwa kantor pos tutup pada H-1 Lebaran yaitu pada tanggal 25-26 Juni 2017 (hari raya idul fitri). Ternyata memang, antusias masyarakat untuk menggunakan layanan kantor pos masih cukup banyak apalagi sebelum dan sesudah lebaran idul fitri 2017 ini.

Disini saya menginformasikan bahwa kantor pos indonesia tutup pada tanggal 25-26 Juni 2017 dan buka kembali pada cuti bersama yaitu pada tanggal 27 Juni dan hari seterusnya. Jadi anda sudah bisa menggunakan layanan kantor pos sesuai dengan jam operasional yang berlaku seperti biasanya.

Saya juga melihat kantor pos di dekat rumah yaitu di Daya Murni Tulang Bawang Barat sudah buka. Dengan begitu kita sudah bisa kirim paket lagi, sudah bisa kirim dan mengambil uang. Semoga informasi mengenai kantor pos buka setelah lebaran ini dapat bermanfaat.


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*