Kirim Paket Lewat Pos Indonesia dari Lampung ke Kediri

Nomor Resi Pengiriman Pos Indonesia
Nomor Resi Pengiriman Pos Indonesia

Saya punya adik yang sedang mondok di kediri, nama pondoknya adalah Ponpes Nurul Huda Kresek. Ponpes tersebut merupakan salah satu pondok milik LDII. Karena sudah mau lebaran saya mengirimkan paket untuk dia, paket saya kirimkan menggunakan Pos Indonesia.

Saya mengirim paket lewat pos indonesia dengan layanan “paket kilat khusus”, saya kirim dari Kantor Pos yang ada di Bandar Lampung. Berat paket yang saya kirim mencapai 1,488 Kg dan dikenakan ongkos kirim sebesar Rp50.495. 

Jadi ongkos kirim paket kilat khusus dari Bandar Lampung ke Kediri (Kec. Ngadiluwih) Jawa Timur  dikenakan biaya Rp29.660 dengan Estimasi waktu pengiriman 2-4 hari sampai ditempat tujuan. Karena berat paket yang saya kirim adalah 1 kilo 1/2 maka biayanya seperti yang saya sebutkan di atas.

Ongkir Pos Indonesia dari Lampung ke Kediri

Alhamdulillah, paket sudah di terima oleh Adik saya dalam waktu 4 hari, jadi tepat berdasarkan perkiraan. Saya kirim pada tanggal 26 Mei 2017 pada jam 09:28:29, dan diterima oleh adik saya langsung di Pondok Pesantren Nurul Huda pada tanggal 30 Mei 2017 pada jam 15:17:59.

Paket yang dikirim menggunakan pos indonesia bisa kita lihat dengan fitur tracking nomor resi melalui situs resmi Pos Indonesia. Bagi yang belum tahu, bagaimana cek nomor resi Pos Indonesia maka kamu bisa ikuti petunjuk dari saya.

Baca Disini : Cek Nomor Resi Kantor Pos Indonesia

Mengapa saya memilih kantor pos? Karena ongkos kirim lebih murah jika di bandingkan dengan jasa ekspedisi lain, disamping itu juga kantor pos tersedia hingga pelosok desa, karena Ponpes nya ada di pedesaan maka dengan menggunakan Pos Indonesia dapat mudah ditempuh.


1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*