Lactamil untuk Program Hamil

susu-lactamil-inisis
susu-lactamil-inisis

Senang rasanya saya dapat berbagi kepada bunda semua mengenai pengalaman ku saat berjuang mengandung dedek bayi, berbagai hal telah saya alami dengan semangat dan tegar aku menjalaninya. 

Semua wanita yang telah menikah tentunya berharap dapat segera mengandung / hamil, semua perjuangan sebenarnya sebagai kodrat seorang wanita untuk memiliki gelar sebagai IBU.

Kehamilan tidak datang begitu saja, namun perlu persiapan baik itu mental, fisik dan juga kesehatan ibu, agar tetap sehat saat hamil dan tentunya dapat melahirkan seorang anak yang sehat, cerdas, aktif, pintar dan normal tentunya.

Maka dari itu, bagi bunda yang saat ini sedang merencanakan kehamilan maka saya menganjurkan untuk mempersiapkan diri dengan banyak mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi agar rahim telah memiliki “amunisi” yang siap diberikan untuk bayi yang akan di kandung.

Saya telah memprogramkan bahwa setelah menikah saya harus segera hamil (tidak menunggu-nunggu lagi) karena memang kehadirkan si dia (bayi) sangat dinantikan dikeluarga kecil kami. Maka saat merencanakan kehamilan saya selalu mengkonsumsi buah-buahan, sayuran, ikan-ikanan, madu hingga susu khusus ibu hamil.

Belum hamil boleh minum susu ibu hamil?

Boleh dong, yang bilang ga boleh siapa. Justru ini sangat dianjurkan agar memiliki kualitas kandungan yang baik setelahnya, kan ada susu ibu hamil yang boleh diminum bagi anda yang sedang merencanakan kehamilan (program hamil) yaitu Lactamil Inisis.

Lactamil Inisis yaitu susu khusus ibu hamil yang boleh diminum saat merencanakan kehamilan hingga hamil muda (3 bulan). Susu ini memiliki kandungan dan nutrisi yang cukup simbang mulai dari kandungan asam folat untuk mencegah bayi cacat, zat besi, kalsium, fosfor, protein, serat pangan (inulin), omega 3, omega 6 dan omega 9. (lengkap pokoknya).

Dengan begitu bayi yang akan dikandung nantinya akan tumbuh sehat dan pintar karena semua kebutuhan nutrisinya terpenuhi dengan baik. Kehamilan merupakan waktu emas dan sebagai penentu tumbuh kembang anak nantinya, jika gizi dan nutrisi yang ibu konsumsi kurang maka akan berpengaruh besar terhadap pertumbuhan dan perkembangan anak baik dalam kandungan maupun setelah lahir.


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*