Lotion Anti Nyamuk yang Aman untuk Bayi

Bambi Lotion Anti Nyamuk untuk Bayi
Bambi Lotion Anti Nyamuk untuk Bayi

Ngga musim panas, ngga musim hujan nyamuk selalu menjadi masalah dalam rumah apalagi ketika memiliki seorang bayi cantik dan ganteng, tentu sebagai ibu sangat khawatir berdampak pada penyakit DBD dan Malaria ketika nyamuk menggigitnya.

Ingin menggunakan semprotan nyamuk agar nyamuk pada mati tapi dapat berbahaya untuk bayi, ingin pakai obat nyamuk bakar juga asapnya dapat berbahaya, ingin menggunakan obat nyamuk elektrik juga dapat berdampak hal yang sama yaitu dapat mengganggu pernapasan bayi.

Setelah konsultasi hingga akhirnya saya menemukan solusinya yaitu menggunakan Selambu disaat tidur dan mengoleskan lotion anti nyamuk pada bagian lengan, leher, kaki, telinga dan daerah lain yang tidak tertutup kain (hindari penggunaan pada telapak tangan dan daerah mata).

Lotion lebih aman daripada penggunaan obat nyamuk (bakar, semprot maupun elektrik), ada beberapa produk lotion yang aman untuk bayi yang bisa ibu gunakan. Setelah saya riset, saya menemukan lotion untuk menghindari bayi dari gigitan nyamuk, diantaranya :

  1. Zwitsal Skin Protektor
  2. Bambi Baby Anti Mosquito
  3. My Baby Minyak Telon Plus
  4. Cussons Baby Lotion Cares & Protects
  5. Lotion Serai (oleskan pada pakaian bayi).

Mungkin itu saja yang bisa saya rekomendasikan untuk bunda gunakan pada si kecil agar terhindar dari gigitan nyamuk. Jangan gunakan lotion lain selain yang saya sebutkan diatas, apalagi menggunakan sebangsa autan atau soffell karena itu untuk orang dewasa sehingga tidak aman untuk bayi.

Sebelumnya saya sudah bahas, bahwa saya menggunakan lotion zwitsal baby skin protektor.


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*