Manfaat Susu Prenagen Esensis untuk Ibu Hamil

Prenagen Esensis
Prenagen Esensis

Minum susu khusus ibu hamil tidak harus nunggu hamil ya bunda, justru bunda dianjurkan untuk merencanakan kehamilan dengan minum susu khusus ibu hamil agar memiliki kehamilan yang berkualitas.

Berkualitas bagaimana maksudnya?

Maksudnya, ketika bunda minum susu maka rahim bunda akan siap menjadi tempat bersemayam janin, dimana rahim bunda telah memiliki nutrisi dan gizi yang cukup yang siap diberikan kepada janin. Maka dari itu sangat penting bagi bunda yang sedang merencanakan kehamilan.

Ada beberapa susu yang baik diminum sebelum hamil salah satunya adalah Susu Prenagen Esensis yaitu sebuah produk susu dari Kalbe yang memiliki kandungan nutrisi yang lengkap mulai dari Zat besi, Asam Folat, Kalsium, Inulin, Vitamin E dan lainnya.

Tentunya nutrisi-nutrisi tersebut memiliki manfaat bagi kehamilan bunda nantinya. Prenagen Esensis merupakan salah satu susu yang sangat direkomendasikan bagi pasangan muda yang sedang merencanakan kehamilan.

Susu Prenagen Esensis dapat diminum mulai dari merencanakan kehamilan hingga usia kehamilan masuk trimester 2, anda bisa menggantinya dengan prenagen mommy untuk mendukung gizi dan nutrisi janin selama hamil.

Susu Prenagen Esensis tersedia dalam 3 pilihan rasa yaitu rasa moka, coklat dan rasa vanila, kalau saya lebih suka rasa Vanila, karena tidak terlalu nek, apalagi ketika mengalami morning sickness di trimester pertama, susu ini sangat membantu melengkapi gizi karena nafsu makan menurun.

Manfaat Kandungan yang dimiliki Prenagen Esensis :

1. Asam folat merupakan nutrisi yang terdapat dalam prenagen esensis, sangat penting bagi ibu hamil memenuhi kebutuhan asam folat yang bermanfaat dalam proses pembentukan dan pertumbuhan janin dalam kandungan. 

2. Vitamin E menjadi salah satu nutrisi yang sangat dibutuhkan bunda saat hamil, dimana berfungsi sebagai antioksidan yang dapat melindungi membransel agar tidak terjadi kerusakan akibat radikal bebas yang menyebabkan keguguran.

3. Zat besi merupakan nutrisi penting yang wajib di penuhi bagi ibu hamil mulai dari awal kehamilan hingga melahirkan. Zat besi berperan penting dalam pembentukan sel darah saat hamil sehingga bayi dan ibu tidak mudah sakit.

4. Kolin sangat dibutuhkan bagi perkembangan otak janin, sangat baik jika ibu mempersiapkannya sejak merencanakan kehamilan agar pertumbuhan otak lebih optimal. Tidak semua susu mengandung kolin, kolin hanya terdapat pada prenagen esensis.

Baca Juga : Susu Lactamil Inisis Untuk Hamil Muda


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*