Minum Lactamil Pregnasis atau Inisis?

susu-lactamil-inisis
susu-lactamil-inisis

Ibu hamil dituntut untuk memenuhi kebutuhan berupa asupan makanan untuk dirinya dan bayi yang ada di dalam kandungannya. Khususnya gizi yang diperlukan untuk perkembangan calon bayi, karena memang masa didalam kandungan ada masa emas.

Ketika asupan makanan dengan gizi cukup maka bayi akan tumbuh kembang dengan baik, terutama perkembangan otaknya. Masa didalam kandunganlah yang akan menentukan kelanjutan hidupnya. Seperti : Kesehatannya, kecerdasannya dll.

Namun banyak kendala yang dialami oleh ibu hamil, yang paling umum yaitu mual dan muntah, jika sudah mengalami keadaan seperti ini biasanya ibu menjadi malesh makan. Padahal si calon bayi sangat membutuhkan nutrisi yang cukup.

Salah satu penunjang nutrisi yang sangat baik untuk ibu hamil yaitu rutin mengkonsumsi susu khusus ibu hamil, salah satunya susu lactamil. Susu lactamil untuk ibu hamil terbagi menjadi 2 macam yaitu Lactamil Inisis dan Lactamil Pregnasis.

1. Susu Ibu Hamil Lactamil Inisis

Lactamil memproduksi susu khsusus ibu hamil dengan konsep yang berbeda, namun untuk takaran gizi yang dikandung tetap sama. Susu Lactamil Inisis di produksi khusus untuk ibu hamil di usia trimester pertama (1 – 3 bulan), karena pada masa ini sering kali ibu hamil mengalami rasa mual, bahkan sampai muntah. Susu Lactamil Inisis menjadi solusi untuk ibu yang mengalami masalah seperti ini. Lactamil Inisis hanya tersedia rasa Coklat saja.

2. Susu Ibu Hamil Lactamil Pregnasis 

Sedangkan untuk lactamil pregnasis diproduksi khusus untuk ibu hamil usia diatas 3 bulan (4-9 bulan). Lactamil pregnasis yang kini hadir lebih rendah gula dan lebih rendah lemak sehingga nutrisinya makin lengkap untuk mama yang sedang hamil. Susu lactamil Pregnasis ini tersedia dengan berbagai varian rasa seperti vanila dan coklat (200g & 400g), strawberry (200g).

Susu Lactamil untuk Ibu Hamil baik Lactamil Inisis maupun Pregnasis dapat di beli di Alfamart atau Indomaret. Untuk berat bersih 200 gram harganya Rp35.000 dan untuk 400 gram dengan harga Rp65.000.

Anda dapat mencoba susu lactamil tersebut sesuai dengan usia kehamilan. Oiya, susu lactamil inisis juga boleh diminum saat merencanakan kehamilan ya.. 🙂


43 Comments

  1. Numpang tanya, krn tdk suka minum yg rasa coklat untuk inisis saya minum pregnasis rasa vanila sedangkan usia kehamilan baru 2 bulan apa tdk ada dampakx???

  2. Semenjak saya tau hamil saya langsung minum pregnasis.karena saya jarang rasakan mual…apa emang harus minum yang inisis usia 1-3 bulan?

    • @juli : mual disebabkan krn hormon ditubuh kita mengalami perubahan. Jdi wajar saja jika masih mual. Walaupun abis minum susu. Tp lbh baik coba ganti merk lain dlu. X aja nemu yang ga bikin mual.

  3. Saya hamil 3 bulan, krn lactamil inisis hanya tersedia rasa coklat tp krn saya tdk suka minum rasa coklat jadi z beli pregnasis rasa vanila. Apa Nga apa2 yaa ??? Masukan klw boleh inisisnya disediakan jg rasa vanila soalnya kasian yg mau minum tp hanya tersedia rasa coklat saja. ?

  4. Bu maaf saya mau tnya saya hamil baru 1 bulan tapi suami beli susu yang lactamil pregna.boleh tidak klo d minum

  5. Maaf saya belum tau sebelumnya apakah sya hmil atau enggk tapi sya bli lactamil pregna apakah nggk apa apa??

    Sya pake akun suami saya

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*