Aturan Minum Prenagen Esensis untuk Merencanakan Kehamilan

Susu Prenagen Esensis
Susu Prenagen Esensis

Bagi pengantin baru tentu hal yang paling dinantikan adalah kehadiran si buah hati sebagai pelengkap kebahagian dalam rumah tangga. Namun, kita tidak tahu kapan kehadiran sibuah hati, kita hanya dapat berusaha untuk mewujudkan itu.

Kehamilan merupakan pemberian Allah SWT, maka disamping kita berusaha kita perlu memanjatkan doa kepada-Nya agar segera dikaruniai anak yang Sholeh dan Sholehah, dapat tumbuh kembang dengan sehat.

Maka dari itu penting bagi ibu untuk mempersiapkan kandungannya, sehingga ketika ada calon bayi yang hidup dalam kandungan dapat berkembang dengan sehat karena nutrisi yang dibutuhkan untuk pertumbuhannya selama dalam kandungan tercukupi.

Bagi ibu yang sedang merencanakan kehamilan maka di anjurkan untuk selalu makan makanan yang bergizi seperti memperbanyak buah dan sayur dan minum susu untuk merencanakan kehamilan seperti Prenagen Esensis.

Susu Prenagen Esensis mengandung kalsium, protein, vitamin, mineral dan asam folat yang sangat dibutuhkan untuk membantu menambah kesuburan, membantu perkembangan dan pertumbuhan janin nantinya, maka walaupun belum hamil ibu sangat penting mempersiapkan itu semua saat merencanakan kehamilan.

Susu Prenagen Esensis dapat anda beli di Apotik, di Minimarket (Indomaret dan Alfamart), di Supermarket dengan harga yang terjangkau dengan setiap kemasan. Ibu dapat memilih 3 pilihan rasa yang tersedia seperti Moka, Coklat dan Vanila.

Dianjurkan untuk diminum 2 kali sehari yaitu setiap pagi dan menjelang tidur, minum secara teratur setiap hari dan imbangi dengan makan makanan sehat (madu, buah dan sayur). Agar anda cepat hamil maka anda juga perlu menghindari makanan / minuman berkafein, hindari stress, dan poin penting melakukan hubungan seminggu 3 kali dengan posisi “wanita dibawah”.

Aturan Minum Susu Prenagen Esensis :

  • Masukan 3 Sendok makan susu dalam gelas
  • Masukan Air Hangat 40 drajat sebanyak 180ml
  • Aduk hingga larut.
  • Minum 2 kali sehari
  • Habiskan 1 kotak susu dalam waktu kurang dari 1 bulan.

Jangan seduh susu dengan air panas yang baru selesai direbus, karena ini dapat merusak kandungan yang ada didalamnya terutama asam folat yang akan hilang pada suhu panas tinggi. Setelah dibuka, maka tutuplah sachet dengan rapat dan tempatkan pada ruangan yang kering dan sejuk.


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*