Minum Susu Lactamil Lactasis Saat Menyusui Bayi

Minum Susu Lactamil Lactasis
Minum Susu Lactamil Lactasis

Alhamdulillah setelah 9 bulan lamanya aku mengandung, pada tanggal 1 Juli 2017 aku telah melahirkan bayi mungil yang cantik dengan persalinan normal. Selama hamil aku melengkapi nutrisi nya dengan banyak makan buah dan minum susu khusus ibu hamil.

Salah satu susu ibu hamil yang menjadi favorite juga yaitu Lactamil, pada awal kehamilan (trimester pertama) aku minum lactamil inisis, dan kemudian setelah beranjak trimester 2 dan 3 aku minum lactamil Pregnasis.

Baca Disini :

Bayiku Alhamdulillah lahir dalam kondisi Sehat dan Normal karena nutrisi selama di dalam kandungan tercukupi dengan baik.

Tak berhenti sampai disini, bayi tetap membutuhkan asupan makanan terutama asi dari seorang ibu. Maka dari itu aku tak berhenti untuk terus mengkonsumsi makanan yang bergizi seperti Ikan, Daging, sayur-sayuran, buah dan minum susu.

Lactamil memiliki susu khusus untuk ibu menyusui, nama nya Susu Lactamil Lactasis. Susu ini mengandung asam inoleat yang lebih tinggi bila dibandingkan dengan susu sebelumnya, karena memang bayi yang telah lahir membutuhkan nutrisi yang lebih banyak untuk tumbuh kembang.

Susu Lactamil Lactasis dilengkapi dengan sari daun katuk yang dapat membantu memproduksi asi ibu yang dibutuhkan bayi, dalam setiap takaran saji lactamil lactasis mengandung nutrisi pelengkap lainnya yaitu asam folat untuk perkembangan otak, vitamin D untuk menyerap kalsium, zat besi, kalsium dan sumber protein.

Maka dari itu penting bagi ibu menyusui juga harus minum susu khusus untuk Ibu Hamil, banyak sekali susu ibu hamil yang dapat anda beli di alfamart atau indomaret dengan kemasan yang bervariasi ada 200 gr, 360 gram, dan 400 gram.

Saya membeli lactamil lactasis 400 gram di Alfamart dengan harga Rp65.000. Lactamil merupakan susu yang diproduksi oleh Sarihusada yang telah dibuat oleh para ahli kesehatan guna memenuhi kebutuhan nutrisi ibu dan bayi. 


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*