Manfaat Prenagen Esensis Sebelum Menikah

Minum Susu Prenagen sebelum Menikah

Salah satu produk susu ibu hamil yang paling banyak diminati adalah susu Prenagen. Sebuah susu yang dikemas dalam kotak dan dibungkus dengan alumunium foil memiliki kandungan gizi yang dibutuhkan untuk janin yang ada didalam kandungan mulai dari asam folat, kalsium, protein, omega, dan zat besi. 

Kehamilan tentu sangat diharapkan untuk kalian yang sudah berkeluarga (khususnya pengantin baru). Prenagen memiliki berbagai susu ibu hamil dengan beberapa tahapan, mulai dari wanita yang sedang merencanakan kehamilan, hamil muda, hamil tua, hingga ibu menyusui.

Dengan adanya mengkonsumsi susu khusus dari Prenagen diharapkan dapat memberikan solusi kepada para ibu untuk bisa mencukupi kebutuhan gizi dan nutrisi untuk perkembangan bayi. Karena, ketika kekurangan salah satu gizi yang telah saya sebutkan dapat menyebabkan perkembangan bayi menjadi terganggu, bahkan jika kekurangan asam folat dapat berakibat cacat.

Minum susu prenagen bukan hanya untuk ibu hamil dan menyusui saja, tapi buat para ibu yang sedang merencanakan kehamilan, atau buat kalian yang dalam waktu dekat akan menikah maka dianjurkan untuk mengkonsumsi / minum susu prenagen esensis.

Baca : Aturan Minum Susu Prenagen Esensis

Prenagen menghadirkan susu prenagen dengan 3 pilihan rasa yang tentunya sangat disukai oleh para wanita diantaranya Rasa Coklat, Rasa Vanila dan Rasa Moka. Kalian dapat memiliki rasa sesuai dengan selera masing-masing, tapi kalau disuruh milih saya lebih suka minum yang rasa Vanila.

Jadi, manfaat minum prenagen buat kalian yang belum menikah (akan menikah dalam waktu dekat) yaitu rahim menjadi lebih subur dan lebih siap untuk hamil karena gizi dan nutrisinya telah tercukupi. Tentu ini sangat dibutuhkan untuk janin selama masa emas, maka dari itu dianjurkan untuk minum susu prenagen esensis saat merencanakan kehamilan dan minum prenagen lainnya sesuai usia kandungan…

Semoga informasi singkat dari saya ini bermanfaat untuk kalian semua, saya doakan semoga kalian dapat segera hamil setelah menikah. Kehadiran seorang bayi menjadi pelengkap kebahagian dalam sebuah rumah tangga. Apalagi jika orangtua kalian sudah tak sabar untuk momong cucu.. ^_^


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*