Pengalaman Minum Susu Prenagen Esensis

susu prenagen esensis

Hamil merupakan sebuah proses yang telah menjadi kodrat setiap wanita yang ingin menjadi seorang ibu, masa ini merupakan masa emas bagi bayi. Maka dari itu, kita dituntut untuk memenuhi kebutuhan nutrisi selama masa kehamilan agar janin dapat tumbuh dan kembang dengan baik.

Saat hamil saya mengkonsumsi susu khusus ibu hamil untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bagi janin, dan juga mengkonsumsi madu untuk menjaga kesehatan agar ibu hamil tidak mudah sakit.

Banyak sekali jenis susu ibu hamil yang dijual di toko-toko termasuk alfamart dan indomaret. Saya sudah mencoba beberapa produk susu mulai dari lactamil, prenagen dan anmum. Tapi yang paling sering saya minum adalah Prenagen rasa coklat.

Sus prenagen sendiri memiliki beberapa tahapan, ada prenagen esensis, prenagen emesis, prenagen pregnasis dan prenagen mommy. Kita bisa pilih sesuai dengan umur kehamilan, setiap takaran saji susu prenagen mengandung gizi yang dibutuhkan janin seperti kalsium, asam folat, inulin, zat besi, dan protein.

Sebelum saya hamil saya juga sudah mengkonsumsi susu prenagen, yaitu sejak saya menikah (pengantin baru) saya minum susu prenagen esensis. Susu ini diformulakan khusus untuk merencanakan kehamilan dan untuk ibu hamil muda (trimester pertama).

Baca Juga : Aturan Minum Susu Prenagen Esensis

Prenagen Esensis dapat diminum setiap hari, sesuai dengan anjurannya yaitu 2 kali sehari (pagi dan sore). Fungsi bagi wanita yang sedang merencanakan kehamilan yaitu mempersiapkan rahim yang berkualitas sebelum dibuahi, dan bagi wanita hamil untuk memenuhi kebutuhan untuk menunjang perkembangan janin.

1 bulan setelah menikah, akhirnya saya diberikan kehamilan. Saya terus melanjutkan minum susu prenagen esensis sampai masuk trimester kedua. Dan kemudian saya ganti ke prenagen pregnasis. Dari segi rasa tidak ada bedanya, sama-sama enak, kalau dari takaran saji mengandung gizi yang berbeda yang disesuaikan dengan kebutuhan masa kehamilan.


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*