Minum Prenagen Lactamom untuk Melancarkan ASI Ibu yang sedang Menyusui

Minum Prenagen Lactamom Agar ASI Lancar
Minum Prenagen Lactamom Agar ASI Lancar

ASI merupakan singkatan dari Air Susu Ibu, sebuah makanan murni yang diproduksi langsung dari si ibu. ASI wajib diberikan untuk bayi sejak lahir hingga berusia 2 tahun, agar dapat memiliki fisik yang lebih kebal dari penyakit dibandingkan dengan bayi yang diberikan susu formula. 

Karena pentingnya ASI untuk bayi agar si kecil tumbuh kembang dengan sehat maka si Ibu harus bisa menjaga agar produksi ASI nya tetap lancar dan memiliki kualitas gizi yang baik. Untuk itu, ibu menyusui sangat di anjurkan untuk makanan-makanan yang bergizi dan juga dibantu dengan minum susu khusus untuk ibu menyusui.

Salah satu susu ibu menyusui yang menjadi favorit saya yaitu Prenagen Lactamom. Saya sudah cocok banget dengan prenagen mulai dari merencanakan kehamilan dan saat hamil. Maka saya pikir, saya lanjutkan saja untuk mengkonsumsi prenagen lactamom saat sedang menyusui agar ASI yang saya produksi berkualitas dan lebih Lancar, pastinya ini sangat bermanfaat untuk bayi saya.

Kenapa kok harus Prenagen Lactamom?

Sebenarnya banyak sih produk susu khusus untuk ibu menyusui lainnya, tapi karena saya lebih cocok dengan prenagen maka saya pilih prenagen. Disamping itu, kandungan nutrisi yang ada pada Susu Prenagen sangat lengkap untuk memenuhi kebutuhan saya selama menyusui.

Apa saja Kandungan Gizi yang ada di Susu Prenagen Lactamom? 

Wah, sangat lengkap sekali !! Prenagen Lactamom diproduksi khsusu untuk kebutuhan ibu menyusui sehingga didalam setiap takaran saji susu ini mengandung nutrisi yang sangat lengkap seperti AA, DHA, kolin, Omega 3,6 dan 9 yang baik untuk otak bayi, kalsium, Fospor, Vitamin D, Zat Besi, Protein, Inulin dan Asam Folat yang penting untuk perkembangan sel bayi.

Baca Juga : Manfaat buah naga untuk Ibu Menyusui


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*