Promavit, Suplemen Makanan Ibu Hamil yang dikasih Dokter Kandungan

Obat Promavit untuk Ibu Hamil
Obat Promavit untuk Ibu Hamil

Diusia kehamilan 5 bulan saya periksa di dokter spesialis kandungan (dr. Angelina – Apotik Ika Farma) Jl. Sultan Agung Bandarlampung. Setiap kali periksa akan di USG (boleh kok minta untuk tidak di USG), biayanya Rp100 ribu.

Saat ini usia kehamilan saya sudah masuk ke 6 bulan, saatnya untuk kontrol ulang kehamilan, karena sebelumnya itu saya punya PR banyak ngemil, karena berdasarkan perhitungan USG berat badan bayi didalam kandungan saya masih kurang dan juga saya mengalami keputihan.

Untuk mengobati keputihan yang saya alami, saya diberi obat Fladystin dan Farizol. Alhamdulillah dalam waktu 2 minggu keputihan saya sudah sembuh. Sekarang saatnya cek apakah berat badan bayi saya sudah lebih baik dan Alhamdulillah semua sesuai dengan target. Tapi, saya disarankan untuk tetap banyak makan dan ngemil.

Obat Promavit untuk Ibu Hamil
Obat Promavit untuk Ibu Hamil

Selain itu saya juga diberi obat yang namanya Promavit“. Kalau dilihat dari kemasannya ini merupakan suplemen makanan untuk Ibu Hamil. Obat ini sepertinya diberikan kepada Ibu Hamil yang sudah masuk usia 5-6 bulan, karena sebelumnya saya belum pernah dapat obat ini, obat yang diberikan bidan beda.

Obat promavit bentuknya kapsul dan ini bisa kita beli di Apotik – Apotik terdekat, harganya sekitar Rp3500 per kapsul. Promavit yang ditulis di resep dokter sebanyak 30 kapsul yang harus diminum setiap hari (1 kapsul / 1 hari).

Promavit ini telah lulus Badan POM dengan nomor POM SD. 111.341.371 , Sebagai informasi tambahan bahwa Suplemen Makanan ini merupakan vitamin, mineral dan omega 3, lengkap dengan kandungan seperti minyak ikan tuna 358 mg, asam lemak Omega 3 129 mg, DHA 97 mg, EPA 25 mg, asam folat 150 mcg, Vitamin A 690 iu, Vitamin B6 300 mcg, Vitamin B12 1 mcg, Vitamin D3 69 iu, Kalsium 200 mg, Magnesium 75 mg, dan Zat besi 15 mg.

Dengan minum Promavit saat hamil maka akan membantu meningkatkan kecerdasan otak janin, mencegah sakit gigi dan tulang keropos bagi ibu hamil, mencegah anemia, meningkatkan kekebalan tubuh, dan berbagai macam manfaat lainnya, yang jelas obat ini aman dikonsumsi bagi ibu hamil, dan tentunya sesuai dengan resep dokter.


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*