Susu Bayi Bebelac atau Dancow, Mana Yang Bagus?

susu bebelac atau dancow
susu bebelac atau dancow

Bayi yang sudah menginjak usia 1-2 tahun ke atas perlu mendapatkan asupan tambahan dari susu formula. Banyak sekali merek susu yang dijual di Indomaret atau Alfamart.

Setiap merek susu memiliki harga yang berbeda-beda dalam setiap kemasan. Contohnya saja, susu bebelac 200 gram (rasa madu 1 tahun) harganya Rp33.000, sedangkan susu Dancow 3+ rasa madu 200 gram harganya hanya Rp22.000.

Susu Bayi Bebelac atau Dancow, Mana Yang Bagus?

Keduanya memiliki kandungan gizi yang dibutuhkan si kecil, terutama kalsium, protein dan DHA. Ketika disuruh memilih diantara keduanya, kalau emang punya uang cukup maka sebaiknya pilih Bebelac, susu ini terkenal bagus dari yang lainnya.

Namun, jika uang yang dimiliki hanya terbatas, maka anda bisa membelikan susu Dancow, karena memang harga susu bayi Dancow lebih murah di bandingkan dengan bebelac.

Selanjutnya, tergantung selera bayi. Bayi biasanya pilih-pilih susu formula, ada yang suka minum susu Dancow, ada yang suka minum susu Bebelac, ada yang suka minum SGM dll.

Anak saya Minum Susu Bebelac

Selama saya memiliki uang cukup untuk membeli susu bebelac maka saya akan membelikannya. Anak saya suka dengan susu ini, karena memang rasanya lebih enak. Bukan berarti anak saya menolak jika diberi susu lain, anak saya juga suka jika dibuatkan susu Dancow.

Saya pilih bebelac karena biasanya harga menentukan kualitas, dengan demikian harga bebelac lebih mahal itu artinya kandungan gizi yang diberikan lebih lengkap dibandingkan dengan Dancow. Saya ingin, gizi anak saya terpenuhi dengan baik sehingga dapat tumbuh kembang dengan normal.

Tapi kalau, pas dana lagi terbatas saya membeli susu Dancow, SGM atau Lactogen. Harga lebih ekonomis sesuai dengan kemampuan, juga tidak kalah lengkap gizi yang dikandung.