Susu Lactamil Lengkapi Gizi dan Nutrisi Ibu Hamil

Susu Lactamil Pregnasis
Susu Lactamil Pregnasis

Masa Kehamilan merupakan waktu yang paling penting (masa emas) untuk pertumbuhan dan perkembangan janin sehingga ibu hamil perlu memenuhi gizi khusus yang dibutuhkan janinnya, kekurangan suatu nutrisi akan berpengaruh besar pada kesehatan bayi nantinya.

Gizi dan Nutrisi yang seimbang akan membuat janin tumbuh dan terlahir sempurna (terhindar dari cacat), disamping itu juga akan membuat ibu tetap kuat dan sehat saat hamil selama 9 bulan lamanya.

Nutrisi dan Gizi dapat diperoleh dari makan sayur dan buah. Karena biasanya ibu hamil sering mengalami gangguan seperti morning sickness, mual, malas makan dsb maka ibu dapat melengkapi dengan minum susu khusus ibu hamil.

Salah satu susu ibu hamil yang sering saya minum adalah susu Lactamil, susu lactamil mengandung banyak sekali kandungan nutrisi yang dibutuhkan untuk perkembangan jamin seperti protein, asam folat, zat besi, kalsium, proten, vitamin-vitamin lainnya.

Fungsi Nutrisi tersebut :

Asam folat (vitamin B9) sangat dibutuhkan bagi ibu hamil karena sangat berperan penting bagi perkembangan organ dan otak bayi, jika kekurangan asam folat maka bayi anda dapat terlahir cacat. Tak hanya itu asam folat dapat meningkatkan produksi sel darah merah sehingga ibu hamil tidak mengalami anemia (kekurangan darah) dan tidak cepat lelah.

Protein juga sangat diperlukan bagi ibu hamil karena jika kekurangan protein maka akan beresiko melahirkan bayi dengan barat badan rendah, dan protein sangat penting untuk memperbaiki jaringan tubuh seperti otot, tulang, mata, kulit, jantung dan hari.

Zat Besi memiliki peran aktif sebagai mineral yang berfungsi untuk membentuk sel darah merah pada sumsum tulang belakang, sehingga ibu dan bayi tidak kekurangan oksigen dan seluruh nutrisi dapat di edarkan keseluruh tubuh. Pembentukan plasenta bayi juga dipengaruhi dengan zat besi.

 


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*