Susu yang diminum Sebelum Hamil

Susu yang diminum sebelum hamil
Susu yang diminum sebelum hamil

Setiap pasangan tentu mengharapkan agar dirinya bisa hamil terutama bagi pasangan muda, sebelum hamil sangat penting bagi bunda untuk mempersiapkan kehamilan maksudnya adalah mempersiapkan kualitas rahim sehingga dapat menghasilkan bayi yang cerdas dan sehat.

Salah satu mempersiapkan kualitas rahim adalah dengan mengkonsumsi makanan dan minuman bergizi salah satunya dengan minum susu khusus ibu hamil sebelum hamil. Ada beberapa jenis susu yang bisa bunda minum untuk mempersiapkan kehamilan.

Susu yang diminum sebelum hamil
Susu yang diminum sebelum hamil

1. Susu Lactamil Inisis

Guna mendukung kelengkapan gizi dan nutrisi ibu hamil salah satu brand susu yaitu Lactamil menghadirkan produk susu khusus ibu hamil yang baik diminum sebelum hamil (saat merencanakan kehamilan) dan diminum saat hamil muda (trimester pertama).

Susu lactamil inisis mengandung gizi dan nutrisi yang dibutuhkan untuk perkembangan janin seperti asam folat, zat besi, kalsium, vitamin D, protein, vitamin B6 dan beberapa kandungan lainnya. Tersedia dalam rasa vanila dan coklat dengan harga Rp29.000 kemasan 200 gram.

Baca Selengkapny : Lactamil Inisis

2. Susu Pregnasis Esensis

Tak hanya lactamil, pregnasis juga menghadirkan produk susu yang membantu setiap wanita untuk merencanakan kehamilan dan melengkapi nutrisi saat hamil muda, biasanya saat hamil muda ibu selalu mengalami morning sickness yang membuat ibu sulit untuk makan.

Dengan adanya susu khusus ibu hamil ini ibu tidak perlu khawatir lagi dengan kekurangan gizi untuk calon bayi, apalagi jika sudah minum sejak merencanakan kehamilan (sebelum hamil) maka menjadikan rahim anda lebih berkualitas.

Baca Juga : Prenagen Esensis

3. Susu Anmum Materna

Susu selanjutnya adalah Anmum Materna, memang harga susu ini lebih mahal bila dibandingkan dengan yang lainnya tapi kalau dilihat dari tabel gizi, ternyata memiliki kandungan gizi dan nutrisi lebih banyak. Ini merupakan susu terbaik menurut saya.

Susu Anmum Materna sangat cocok di minum bunda yang sedang merencanakan kehamilan dan bagi yang sudah hamil maka dapat melanjutkan minum susu anmum materna ini. Anmum materna tersedia di Indomaret dan Alfamart atau di Apotik terdekat.

Baca Juga : Susu Anmum Materna

Demikian informasi mengenai susu yang diminum sebelum hamil yang bisa saya sampaikan kepada bunda. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi bunda, pokoknya berikan yang terbaik untuk pertumbuhan bayi sejak dalam kandungan sehingga dapat menjadi anak yang pintar, cerdas dan juga sehat.


16 Comments

    • @Rahma: Reaksi tidak ada, karena memang itu untuk kebutuhan janin. Kalau rekomended disesuaikan budget mbak karena semua bagus.. Mana yang ga mual aja, terutama pilihan rasa kalau saya suka Vanila dan Coklat..

  1. mbak kalau pngen hamil habis in brpa susu soal nya aku udah lama minum susu prenagen ensensis blum kunjung hamil jg
    .apakah sma khasiat nya rasa c0klat n vanila

    • @Dewi: Minum Susu adalah sebagai pendukung untuk menyuburkan Kandungan sehingga kandungan menjadi lebih siap. Selain itu, agar anda cepat hamil maka anda tidak boleh stress, posisi berhubungan yang benar, dan sperma suami harus berkualitas juga.

  2. mba.. Aku baru menikah kemarin tgl 8,smpe skrg blum ada obrolan progam khamilan sperti apa yg diinginkan.. Tapi apa boleh ttep minum susu tersebut?

    • @Ana: Kehamilan bukan hanya di pengaruhi oleh susu, tapi tingkat stres kita juga perlu di kontrol… Susu hanya untuk mempersiapkan nutrisi bagi si kecil dalam janin sehingga lebih sempurna,.

  3. saya mau menikah , waktu dipuskesmas disuruh minum lactamil pregnasis oleh bu dokternya…
    apakah tdk apa2 klo blm hamil minum lactamil prenasis ?

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*