Test Kehamilan menggunakan Testpack Sensitif Terbukti Akurat

Testpack Sensitif Paling Akurat
Testpack Sensitif Paling Akurat

Kehamilan merupakan sesuatu yang sangat di idam-idamkan terutama bagi pasangan yang baru menikah. Karena dengan hadirnya seorang anak ditengah-tengah keluarga yang baru dibangunnya akan semakin menambah kebahagiaan dan keharmonisan dalam rumah tangga.

Kami juga termasuk pasangan yang belum lama menikah, tentunya kami sangat mengharapkan kehadiran seorang anak dengan terus berdoa kepada Allah SWT. Anak laki – laki maupun perempuan yang akan menjadi anak pertama kami, kami akan mensyukuri atas pemberian-Nya.

Jelang 2 bulan pasca menikah, Kami (aku dan suami) pergi berlibur ke Kediri untuk pergi ke rumah paman, dilanjutnya ke bali untuk berkunjung kerumah kakak ipar dan juga melanjutkan perjalanan ke Lombok sebagai puncak liburan kami, yah saat itu merupakan waktu dimana bertepatan dengan jadwal rutin aku datang bulan, tapi ternyata sudah lewat 1 minggu.

Sebelum kami pergi ke Lombok kakak ipar menyarankan untuk mengetes kehamilanku yang kebetulan kakak iparku masih mempunyai stok tespack. Testpack yang digunakan adalah “Onemed“, setelah dicek hasilnya “Negatif”. Maka berangkatlah kami menuju ke Lombok.

Setelah 1 minggu aku berada di Lombok ternyata tidak juga datang bulan, maka aku berniat untuk mengetes kembali apakah aku hamil atau tidak? 

Testpack Sensitif Paling Akurat
Testpack Sensitif Paling Akurat

Untuk tes yang kedua aku mencoba menggunakan Testpack Sensitif Strip, yang katanya tespack sensitif ini memiliki tingkat keakuratan yang cukup tinggi dibanding testpack yang lainnya. Testpack sensitif dijual dengan harga Rp. 22.000,- dan bisa kamu dapatkan di apotik-apotik terdekat.

Menguji kehamilan dengan menggunakan testpack baiknya diwaktu pagi hari sesuai dengan anjuran yang tertulis dibalik kemasan. Karena dipagi hari kadar HCG di urine lebih tinggi.

Cara Penggunaan Testpack Sensitif :

  1. Tampung urine kedalam sebuah wadah yang bersih.
  2. Buka kemasan testpack sensitif,
  3. Ambil stik testpack
  4. Celupkan kedalam wadah yang berisi urine sampai batas max selama 10 detilk.
  5. Angkat testpack sensitif dan diamkan selama 3-5, maka kamu akan tahu hasil dari testpack ini

Apabila tidak ada garis merah berarti hasilnya invalid/gagal dan kamu perlu mencobanya lagi. Tapi Apabila hanya ada 1 garis yang muncul berarti hasil tes kamu menunjukkan negatif atau kamu tidak hamil. Apabila garis yang muncul 2, maka berarti hasilnya positif dan kamu hamil, meskipun warna garisnya tidak terlalu terang/tajam.  Lalu segeralah periksakan ke Bidan atau Dokter kandungan…..!

Setelah aku melakukan pengecekan menggunakan Testpack yang kedua saat di Lombok, Alhamdulillah aku positif Hamil, akupun merasa bahagia akan ada nya kedatangan anggota keluarga baru dalam waktu 9 bulan kedepan. Karena aku sudah ketahuan hamil, maka kamipun menyudahi liburan ini dan memutuskan untuk kembali ke Lampung.


1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*