Pakai Zwitsal Baby Skin Protector Lotion Agar Bayi Terhindar dari Gigitan Nyamuk

Zwitsal Baby Skin Protector Lotion
Zwitsal Baby Skin Protector Lotion

Menjaga kesehatan bagi bayi adalah hal yang utama bagi para bunda, termasuk juga dengan saya yang saat ini sedang memiliki baby, karena dimasa-masa itu si kecil sangat rentan terhadap berbagai penyakit.

Salah satunya yaitu melindungi sikecil dari serangga-serangga yang mengganggu kenyamanan tidurnya. Serangga yang paling umum menjadi masalah adalah nyamuk.

Ya.. NYAMUK!!

Apalagi dimusim sekarang ini (musim hujan) banyak sekali nyamuk dirumah saya, baik itu dipagi hari, siang hari ataupun malam hari.

Diusia Fania yang sudah menginjak 3 bulan tentu dia belum bisa apa-apa, hanya baru bisa miring-miring untuk tengkurap, belum bisa menjaga dirinya dari serangga-serangga yang menggigitnya. Maka dari itu saya sebagai orangtua harus ekstra hati-hati dalam menjaganya.

Kan kasian, kalau sakit bisanya fania nangis terus (rewel).

Dengan banyaknya nyamuk di musim seperti ini membuat saya semakin khawatir dengan bayi saya, sempat kepikiran hendak mengusir nyamuk dengan menggunakan obat nyamuk (obat nyamuk bakar, semprot atau yang elektrik).

Tapi setelah dipertimbangkan, saya takut ada efek samping setelahnya.

Akhirnya saya dan suami memutuskan untuk mencari cara lain yang paling aman untuk mengatasi gigitan nyamuk pada bayi, hingga kemudian akhirnya memilih untuk menggunakan lotion. Kira-kira lotion apa yang aman untuk dioleskan pada kulit bayi..

Teringat, waktu itu ada produk zwitsal yang menawarkan bisa menjaga kulit bayi dari gigitan nyamuk dan aman pastinya, yaitu Zwitsal Baby Skin Protector Lotion yang mengandung bahan aktif alami (citronella).

Keunggulan dari zwitsal baby skin protector lotion ini adalah :

  • Teruji Hypo-Allergenic : dapat digunakan untuk kulit
  • Citronella Oil Murni : mengandung bahan aktif alami
  • Chamomile Extract : menyejukkan kulit yang memerah karena gatal

Untuk hasil terbaik bisa dioleskan secara teratur minimal 4 jam untuk menghasilkan perlindungan yang efektif.

Bagian-bagian yang perlu di oleskan yaitu lengan, wajah, kuping, kaki dan bagian lain yang tidak tertutup kain. Oiya, jangan oleskan pada bagian telapak tangan ya, karena bayi biasa nya aktif memasukan tangan kedalam mulutnya.

Ada cara lain yang juga bisa dipraktekan untuk menghindari gigitan nyamuk yaitu bunda juga bisa menggunakan kelambu ketika malam hari, agar tidur bunda dan sikecil jadi lebih nyaman.

Dirumah saya juga menggunakan kelambu yang besar, awalnya hanya Fania saja yang pakai kelambu yaitu kelambu dia waktu bayi tapi karena geraknya makin aktif jadi kadang-kadang dia bisa keluar dari kelambunya, jadi deh akhirnya kena gigitan nyamuk.


2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*